Jumat, 13 Oktober 2023

Persiapan Menuju UAS dan Ujian Nasional di Tahun 2014

Bulan Oktober tahun 2013 adalah saat yang penuh tantangan dalam perjalanan pendidikan saya di SMK Bunda Satria Wangon, dengan jurusan Teknik Audio Video. Saya sudah hampir sampai pada tahap akhir dalam perjalanan sekolah menengah saya, dan tahun depan akan menjadi tahun yang menentukan dengan Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Nasional (UN).

Sebagai seorang siswa kelas 3 SMK, saya merasa tekanan untuk menyelesaikan pendidikan saya dengan baik dan menghadapi ujian-ujian tersebut dengan percaya diri. Jurusan Teknik Audio Video adalah pilihan yang saya ambil karena saya memiliki minat dan hasrat yang mendalam dalam Reparasi Audio dan Video. Saya ingin memastikan bahwa saya siap menghadapi tantangan UAS dan UN untuk mencapai impian saya.

Pada bulan Oktober, pelajaran-pelajaran intensif dan persiapan mulai mendominasi kehidupan sehari-hari saya. Saya dan teman-teman sekelas kami terlibat dalam belajar bersama dan konsultasi dengan guru-guru kami untuk memahami materi dengan lebih baik. Kami mengerjakan latihan soal, membahas materi yang sulit, dan saling memberikan dukungan.

Meskipun persiapan untuk UAS dan UN sangat penting, saya juga merasa bahwa ini adalah momen yang berharga dalam hidup saya. Ini adalah waktu di mana saya bisa belajar lebih dalam tentang jurusan yang saya cintai dan mengasah keterampilan teknis pada Teknik Audio Video. Ini adalah pengalaman praktis yang sangat berharga dan memperdalam pengetahuan saya dalam bidang ini. Pada bulan Oktober, saya juga mulai merencanakan masa depan saya setelah lulus. Saya ingin melanjutkan pendidikan saya di perguruan tinggi dan memilih jurusan yang sesuai dengan minat saya. Mempersiapkan diri untuk seleksi masuk perguruan tinggi juga merupakan bagian dari persiapan saya di tahun terakhir sekolah menengah. Tentu saja, ada juga momen santai yang kami nikmati bersama teman-teman sekelas, terutama sebelum tekanan UAS dan UN benar-benar berlangsung. Kami merayakan pencapaian kami selama tiga tahun di sekolah, berbagi cerita, dan menciptakan kenangan bersama.
Bulan Oktober adalah awal dari perjalanan menuju UAS dan Ujian Nasional yang akan datang. Meskipun persiapan dan tekanan sangat nyata, saya merasa bersemangat dan siap untuk menghadapinya. Saya tahu bahwa hasil kerja keras dan dedikasi kami selama tahun itu akan menjadi dasar untuk masa depan yang lebih cerah dan untuk mencapai impian kami dalam dunia Teknik Audio Video.

0 Comments:

Posting Komentar